End of 2018, Start of 2019

I’ve so many experiences in this year. Off course. So much thank you for the Lord, Allah SWT. He always give everything that I need.

January

I’m still the same. A man that never know what I must doing in this year. Work everyday, back to boardinh house as “kost”. Be a committee for futsal competition. Be a captain, leader for my team. As a goalkeeper. Reach to semifinal. Not bad.

February

It was bored month. Just working everyday. Want to resign, but don’t have too much money.

March

Yes. Finally I can leave my job. After more than 3 years. Have some money to open a business. And some money for I refresh my mind. Travelling everywhere I want.

April

I’m still travelling everywhere. Not bad.

May

My birthday. Nothing special. Like every years. Still alone. And fasting. Go to home, enjoy my life. Gathered with old friends. And family.

June

Nothing special. Still enjoyed my life.

July

Spirit for search job. Test everywhere. Sometimes they rejected me, and sometimes I rejected them.

August – The Special Month

Why special month? I went to Jakarta. Test for the job. Enjoy my life. Go to the museum, park, beach, and etc. Get my dream. First, job. At oil and gas. With salary that above my expectation. Second, the girl that I never imagine I’ll fallen in love with her. But I must went to Balikpapan, for work.

September

First day for work. New spirit, new friends, new company.

October

Still have spirit for work. Enjoyed my life. And she came to here. So, I’m not alone again, but with her.

November – Very special month

Engagement’s day. She be my fiance, and will be my wife someday. Prepare for wedding day. Save some money.

December

Still same with previous month. But never bore with it. I enjoy my job, love my self, love my girl.

And finally, thanks God. For everything I have. For opportunity for my life.

Thank you for being the good year, 2018.

And welcome, 2019. I hope more challenge. If you can be nice for me, I will beat you.

For a Girl…

I’m not the man who can say “Love” everytime to you

Or give you a flower that make you happy everyday.

I just a man, who want to do anything that I can, to make you happy.

To make you peaceful.

To make you comfort when with me.

I’m sorry for anything I did if it make you hurt.

I’m never thinking if I want to hurt you.

When I say “hi” to other girl, it doesn’t mean I like her.

It just my instinct. Coz I’m a guy πŸ˜€

Hi you,

I just want you to know, you are irreplaceable.

Thank you for being everything for me.

Thank you for loving me.

We just meet 3 times.

As your brother.

As your fiance.

And, as your husband…

I love you more than anything I have.

Akhir Penantian

Orang bilang jatuh cinta bisa karena pandangan pertama. Bisa juga karena terbiasa bersama.

Pertama kali bertemu, aku tak pernah membayangkan kamu akan jadi sesuatu yg sangat berharga buat ku. Menjadi penantian terakhirku.

Jangankan membayangkan, bahkan berbicara pun tidak. Saling tatapan apa lagi. Hanya sekedar melirik sedikit, lalu pergi.

Jangankan mengucap kata “kamu mau kah jadi pacarku?” Atau “kamu mau menikah denganku?”

Bahkan mengatakan aku mencintaimu pun tak pernah. Aku bahkan ga tau sejak kapan bisa mencintaimu. Waktu kita kenal terlalu singkat, tapi aku ga pernah bisa seyakin ini sebelumnya.

Dan sekarang, hanya dalam waktu bulan, sebuah ikrar akan kita sematkan untuk berjanji sehidup semati. Melewati semua suka duka.

Aku yg bahkan tak pernah bisa mencintai wanita lain selain masa laluku, kini seakan akan kau masuk untuk mengusirnya.

Membiarkan dirimu ada di sana untuk selamanya.

Terkadang, yang tak pernah terbayangkan akan menjadi sesuatu yg sangat berharga untuk kita.

Terima kasih telah menjadi merah jingga kuning hijau biru nila ungu di hidupku.

Aku ga akan pernah berjanji untuk selalu membuatmu bahagia. Aku hanya berjanji untuk berusaha menjadi sesuatu yg indah bagimu.

Terima kasih untuk kesabaranmu menghadapi semua sifatku.

Dan terakhir…

Terima kasih telah menjadi “akhir penantianku”.

Rasa…

saya belum bisa mencintaimu

tapi bukan berarti saya tidak akan mencintaimu

saya belum bisa memberikanmu apapun

tapi bukan berarti aku tidak berusaha

saya belum bisa memberikanmu kenyamanan

tapi bukan berarti saya tak ingin membuat kau nyaman

biarkan semua berjalan sesuai alurnya

waktu akan menjawab semua rasa ini

ada yang tak bisa hilang

dan ada yang akan terganti

aku mencoba dan terus mencoba menambah rasa

menyisipkan satu namamu di hatiku

sulit karna ku masih punya rasa, terhadap masa lalu ku

sedikit terbuai, namun tak kan ku biarkan hati ini diisi oleh namanya begitu lama

Patah tumbuh, hilang berganti

Begitulah pepatah

Namun ini perasaan, bukan sebatang pohon

Yang tak bisa diprediksi kapan akan tumbuh, kapan akan berganti

Jika bersedia, tunggu hingga waktu itu menjemput

Bersama denganku, kan ku bawa kau ke sebuah acara sakral

Untuk membuat perjanjian, antara keluargamu, dan keluargaku, nanti…

Missing Her

Hi… udah 7 tahun lebih dan aku sangat merindukanmu, hari ini. Tadi malem kamu dateng ke mimpi aku. Di sana seperti mengulang lagi semua kenangan yg ada. Mungkin semua orang pikir aku ini gila. Laki-laki yg kok susah banget move on. Katanya playboy…..?

Sejak ketemu kamu, semuanya berubah. Aku jadi seseorang yg jauh lebih baik dari sebelumnya. Dan sejak km pergi, aku jadi seseorang yg jauh sangat buruk dari sebelum sebelumnya.

Kamu pasti masih tau kenapa sampai saat ini aku belom mau nyari wanita lain. Yah, beberapa pernah deket, tapi ga pernah ada yg sehebat kamu. Apa standart ku untuk wanita terlalu tinggi (karna kamu)?

Mungkin.

Aku bener-bener merindukanmu. Seperti janjiku dulu, hatiku ga pernah akan bisa dimasukin wanita lain lagi selain kamu. Dan itu masih berlaku hingga saat ini. Dan mungkin itu juga yg ngebuat aku sampai sekarang ga pernah buka hati untuk wanita lain.

Aku benar-benar merindukanmu, ayy. Rindu banget. Kalo aja waktu bisa aku puter lagi, aku pengen malem terakhir itu aku ga gitu aja ngelepas kamu.

Di sini, saat ini, bahkan aku masih terbayang suara km, ketawanya kamu, marahnya kamu, dan terutama tangisnya kamu.

Aku cuma berharap sama Tuhan, Dia jaga kamu baik-baik di sana. Dan semoga suatu saat nanti kita dipersatukan dalam keadaan di dunia maupun di alam lain.

Aku merindukanmu, ayy. Sangat merindukanmu πŸ™‚