kembali lagi


wah wah wah..
akhirnya gw bisa kembali lagi setelah sekkian lama menghilang dari peredaran blog..bagi elu2 semua yg kangen sama tulisan gw yang emang sangat gga bagus,,gw dateng nih.. *padahal gga ada yg baca blog gw..haha..

Yah setelah sekian lama berkecimpung di dunia persilatan *kuliah, akhirnya gw punya waktu buat nulis gga jelas di blog gw..haha..jam menunjukkan pukul 2.26 WIB..Wow,,udah pagi ternyata n gw blom ada tidur padahal ntar mau kuliah  jam 9..good good good..

Yah,,gw baru aja nyelesaiin lagu gw yg entah keberapa meskipun kgak laku2 karena bagi elu2 yg ngedengerin lagu gw yg semuanya rata2 lagu cengeng,,pasti bakalan nangis *nyesel kenapa harus dgr lagu yg kyak kaset rusak.. Yah walaupun lagu gw bagus *padahal kalah jauh dari lagunya si Umay,, tapi gw tetep seneng bisa buat lagu dr sebuah gitar tua n sebuah kamar kost yg GGA pernah bersih..haha..

malem ini gw udah keabisan ide buat nulis nii..gw cuma mau ingetin bagi elu2 yg mual tapi gga bisa muntah,,silahkan donlod lagu gw yg sangat2 buruk di Page donlod-donlod.. Dijamin bagi yg susah muntah bakalan muntah dah..haha..

Kyaknya gw nulis kali ini cuma promosiin diri lagu2 *GEJE gw aja deh yah.. Mau di donlod syukur,, gga mau yyah harus donlod *maksa… Oke,,ntar kalo ada waktu kosong gw bakalan nulis lagi deh *lebih sering FBan kyaknya.. Gud apa aja deh buat semuanya yg baca.. Dari mulai gud nite,, gud morning,, gud afternoon,, sampe gud day moccacino…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s