catatan ini…..


catatan ini aku persembahakan buat sahabat2 kecilku…

Yah,aku mulai mengenal kalian saat umurku 4 tahun..gga tau mulai dari mana,kita selalu maen bareng.apapun kita lakuin pasti bareng2.mulai makan,tidur,maen,bahkan kena marah orang tua bareng2..

aku masih inget kenangan kita masa lalu.permainan yg selalu kita mainin bareng.dan mungkin gga akan pernah bisa kita lupain dan akan menjadi cerita indah ke anak cucu kita ntar..

masih inget banged saat kita main sembunyi2 yg kita kasih nama main tongkat dingin atau tumpuk sendal.kalian tau??vano dlu sering dilarang maen sama mamanya karena takut kita jahilin terus.. 😀 terus masih inget kita maen bola bareng didepan rumah.mesti bola si Asten trus yg dipake.sampe2 pecah n bocor tetep dia beli lagi..masih inget juga permainan patok lele??yah,,kalo kalian inget permainan itu,pasti kalian inget sama pohon besar di depan rumahku.tapi sayang pohon itu udah ditebang.padahal di sana sangat banyak kenangan kita dulu.kita juga maen kelereng bareng di rumah hotman.yah karena cuma halaman rumah dy yang masih banyak tanahnya..dlu kita gga kenal yg namanya PS..siapa aja yg punya video game kita semua pasti seneng.karena bisa saling minjem.. 🙂

banyak banged kenangan kita masa kecil.ak masih inget angga ngajarin aku n anto ngerokok pake kertas.sampe2 angga kena marah mamanya dan diiket dibelakang rumah..haha..masih inget juga pulang subuhan waktu bulan puasa.anto ngejek2 bokapnya angga.eh abis itu kita maen tongkat dingin.anto yg jaga..tiba saatnya anto nemuin aku,eh aku lomba lari sama dy.tapi ntah kenapa dy kesandung trus masuk parit dgn posisi tiarap.badannya masuk semua ke parit.dan aku dengan santainya waktu jatuh juga duduk di atasnya dia…sorry ya nto.. 😀

ak juga inget dlu..paling sering ngambil jambu di rumah darma.trus maen smack down karena waktu itu zamannya smack down.kita buat pialanya pake kardus mie yg kita buat sendiri.haha.

buat angga..masih inget gga waktu kita TK dlu??waktu kita berangkat skul jalan kaki berdua.kita nemuin makanan n jajanan didepan jalan kecil..trus kita ambil n kita makan.gga tau itu udah expired apa blom.trus kita lewatin jalan 9.di sana kita godain anjing.kita lempari kacang n permen hasil temuan tadi.alhasil kita dikejer.kamu lari trus kesekolah n aku malah manjat pager rumah orang cina n anjingnya nungguin di bawah..hahaha..

aku juga inget kita dlu ngaji bareng..berangkat jumatan bareng.berangkat solat taraweh bareng.kalian inget sumur tua itu??kita selalu takut ngelewatin sumur itu kalo pulang taraweh.pasti ambil jalan lewat jalan besar..haha..kalian juga inget kn waktu kita tidur bareng dirumah riska??waktu itu dy sekeluarga ke Medan..Trus nginep bareng dirumah van.dan paling sering nginep dirumah aku.hoho..

kita juga dlu selalu renang tiap sabtu sore naek mobilnya asten..seru banged rasanya renang bareng kalian.waktu berlalu begitu aja tanpa terasa.kita juga pernah mancing.eh sekali2nya mancing harus ngayuh sepeda 5 km.sampe disana gga ada bawa bekal sedikitpun.berharap dapet ikan banyak,eh cuma dapet 1 ikan kecil.padahal mancing lebih dari 3 jam.pas pulang lewatin warungnya viki,n dikasih minum fanta sebotol tiap orang..jadinya seger lagi deh..hahaha..

banyak kenangan yang susah disebutin satu persatu..terlalu indah kenangan2 itu.dan sampe kapanpun kalian gga akan pernah bisa terlupakan..kalian teman paling berharga dalam hidupku.gga akan terganti oleh siapapun.meskipun kadang kita sering berantemtapi itu semua langsung aja terlupakan begitu saja.selalu ada kata maaf baik yg terucap maupun enggak.ada masalah langsung dianggap gga ada masalah..

Especially for:
Angga
Anto
Alam
Darma
Mulyadi
Hotman
Reza
Asten
Albar
Riska
Anggi
Sari
Pika
Vano

Kini kita udah dewasa..udah nentuin jalan hidup masing2..aku berharap kita semua bisa sukses nantinya..n dapet berkumpul lagi ditempat kita dulu..kalo gga ditempat maen tongkat dingin,ditempat maen patok lele…
aku sayang kalian sahabat2 kecilku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s