Apa Kabar Blog?


Setelah sekian lama. Baru sadar kalo gue ternyata punya blog. Udah lama banget kayaknya nih blog gue anggurin. Mungkin kalo ini blog kayak rumah, udah banyak sarang laba-labanya kali yak. Atau udah lumutan. BTW, gue cek ternyata terakhir kali gue nulis sekitaran 2011. WOW. 5 taun yang lalu. Lumayan lama ya vakumnya.

Dulu waktu nulis blog, gue masih seumur jagung. Meskipun gue tau “jagung” gue umurnya tak terbatas. Dan sekarang udah tuwir aje. Udah 2016. Banyak banget perbedaannya. Dulu yang gue nulis masih agak alay bin lebay, sekarang udah nambah ke-alay-an gue. Dulu masih sering-seringnya galau, sekarang mah…… masih galau (canda ding). Dulu gue masih kuliah semester 5/6, sekarang udah 2 tahun jadi pegawai kantoran. (cieee pegawai kantoran).

Setelah gue baca-baca lagi cerita kegalauan gue di post yang entah keberapa itu, gue cuma mau bilang sama lo semua kalo cewek yang gue ceritain di tulisan itu, ude nikah bray taun 2014 kemaren. Selamat. (meskipun gue kagak diundang).

Yah malah curhat kan gue. Padahal awalnya cuma pengen nyapa sama bersih-bersihin ni blog biar ga kesepian blog-nya. Udah dulu ah. Ntar gue sambung lagi. Maklum lagi di kantor. Lagi kerja. (Padahal nganggur. Ya iyalah nganggur. Kalo ga nganggur ga mungkin bisa ng-blog).

Cheers!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s