Missing Her


Hi… udah 7 tahun lebih dan aku sangat merindukanmu, hari ini. Tadi malem kamu dateng ke mimpi aku. Di sana seperti mengulang lagi semua kenangan yg ada. Mungkin semua orang pikir aku ini gila. Laki-laki yg kok susah banget move on. Katanya playboy…..?

Sejak ketemu kamu, semuanya berubah. Aku jadi seseorang yg jauh lebih baik dari sebelumnya. Dan sejak km pergi, aku jadi seseorang yg jauh sangat buruk dari sebelum sebelumnya.

Kamu pasti masih tau kenapa sampai saat ini aku belom mau nyari wanita lain. Yah, beberapa pernah deket, tapi ga pernah ada yg sehebat kamu. Apa standart ku untuk wanita terlalu tinggi (karna kamu)?

Mungkin.

Aku bener-bener merindukanmu. Seperti janjiku dulu, hatiku ga pernah akan bisa dimasukin wanita lain lagi selain kamu. Dan itu masih berlaku hingga saat ini. Dan mungkin itu juga yg ngebuat aku sampai sekarang ga pernah buka hati untuk wanita lain.

Aku benar-benar merindukanmu, ayy. Rindu banget. Kalo aja waktu bisa aku puter lagi, aku pengen malem terakhir itu aku ga gitu aja ngelepas kamu.

Di sini, saat ini, bahkan aku masih terbayang suara km, ketawanya kamu, marahnya kamu, dan terutama tangisnya kamu.

Aku cuma berharap sama Tuhan, Dia jaga kamu baik-baik di sana. Dan semoga suatu saat nanti kita dipersatukan dalam keadaan di dunia maupun di alam lain.

Aku merindukanmu, ayy. Sangat merindukanmu 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s